• Posted: 2022-01-21 10:03:51
  • By: administrator29
  • Readed: 259

Smart IT Competition ditaja oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATI)

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATI) Universitas Pasir Pengaraian menggelar acara Smart IT Competion yang dilaksanakan di Aula Univ. Pasir Pengaraian, dalam acara ini dihadiri oleh juga oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Ketua Program Studi Teknik Informatika, Para Juri, dan beberapa Dosen Teknik Informatika.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ilmu Komputer menyampaikan “ucapan  terimakasih kepada seluruh Panitia Pelaksana HIMTI, Prodi Teknik Informatika yang telah menyelenggarakan kegiatan  tahunan prodi yaitu Lomba Keagamaan (Murottal) dan ESport (Mobile Legend),  dan sangat berbangga kepada pihak sekolah baik guru pendamping maupun siswa-siswi yang diutus untuk mewakili sekolah dalam kegiatan ini. Saya berharap kepada seluruh peserta untuk dapat memaksimalkan acara ini sebagai upaya meningkatkan kemampuan dan prestasi akademik baik untuk diri sendiri maupun untuk sekolah, selamat mengikuti kegiatan dan selamat bertanding semoga prestasi menyertai semuanya”.

Diakhir sambutan Dekan Filkom Bpk. Hendri Maradona juga sekaligus membuka secara resmi acara Smart IT Competition tesebut. Pada acara yang ditaja oleh HIMA TI ini juga turut memberikan sambutan Ketua Program Studi Teknik Informatika Bapak Basorudin, M.Kom dalam sambutannya Ka. Prodi TI mengatan “Sangat Mengapresiasi kegiatan Smart IT Competition ini, dan berharap Kegiatan Kemahssiswaan seperti ini  khususnya  HIMATI dpt dilaksanakan secara kontiniu, dan Basorudin juga sangat senang karena di awal thn 2022 ini Kegiatan sudah dpt dilaksanakan secara Offline atau Luring, selain itu pesertanya juga sangat bnyak, misalnya lomba esport yang Awalnya disediakan panitia 1 slot karena banyak peminat Akhirnya panitia membuka lagi 1 slot, demikan juga dengan lomba Murotal guru guru juga tampak ikut hadir mendampingi siswanya saat lomba, Basorudin juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini, baik panitia, peserta dan juga ketua HIMA TI Wisnu”.

Dalam acara Smart IT Competion Pemenang Lomba Murottal Al - Qur'an yiatu :

Juara 1 : Hikmah Rolanda ( SMKN 1 TAMBUSAI )

Juara 2 : Silvi Nadia ( SMA 1 RAMBAH)

Juara 3 : Mustafa Nasution ( MA Raudhatussalam Rambah)

Juara Harapan : Rahmadani ( SMKN 1 RAMBAH)

Sedangkan untuk pemenang pada Lomba ESport (Mobile Legend) diraih oleh , 

Juara 1. Esro NG

Juara 2. Semansa ESRO

Tags: