PRODI SISTEM INFORMASI RAIH AKREDITASI B DARI BAN PT

PRODI SISTEM INFORMASI RAIH AKREDITASI B DARI BAN PT

Berdasarkan Surat Tugas NO.915/BAN-PT/TU/2021, pada tanggal 05 April 2021 Prodi Sistem Informasi melakukan Asesmen Lapangan (AL) secara daring, setelah dibuka oleh asesor selanjutnya sambutan disampaikan oleh Jenewar Efendi SIP selaku pengurus perwakilan Yayasan Pembangunan Rokan Hulu.

Jenewar memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan tersebut, sambil berharap program studi sistem informasi mendapat hasil terbaik.

Hadir pada kesempatan tersebut yakni Rektor UPP Dr Hardianto MPd dan Wakil Rektor I UPP Zulkifli MH.

Rektor UPP Hardianto dalam sambutannya mengatakan ini sangat luar biasa. kita mendukung pelaksanaan surveilen banding prodi sistem informasi dan memberikan keyakinan yang kuat kepada tim bahwa hasilnya akan sangat memuaskan.

“Alhamdulillah Program Studi Sistem Informasi raih Akreditas B dari Ban-PT,” katanya.

Dekan Fakultas ilmu Komputer UPP Hendri Maradona MKom dan Ketua Program Studi Sistem Informasi Mi’rajul Rifqi MCs mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Yayasan Pembangunan Rokan Hulu dan Segenap Sivitas akademika UPP, terkhusus bagi tim Akreditasi Prodi Sistem Informasi yang telah memberikan dukungan terhadap pencapaian tersebut.

“Terimakasih kepada para asesor BAN-PT yang telah banyak memberikan Ilmu, Wawasan, dan Keahlian yang Luas dari bapak kepada kami, banyak memberikan masukan berharga bagi perkembangan prodi kami,” kata Hendri Maradona.

“Besar harapan kami, dengan diraihnya peringkat akreditasi B ini, semoga menjadi pelecut diri untuk lebih meningkatkan mutu prodi lebih baik lagi dan selalu konsen terhadap mutu lulusan program studi kedepan,” kata Ketua Program Studi Sistem Informasi, Mi’rajul Rifqi.